Sabtu, 02 April 2016

Ultimate Poker panduan: Bersiap-siap untuk bermain



Poker Selamat datang, sesama pemain, Panduan komprehensif untuk online poker. Meskipun panduan ini akan mencakup turnamen dalam mode langkah demi langkah, permainan uang tunai (atau cincin) dapat dimainkan menggunakan strategi yang sama - hanya tirai tidak pernah meningkat.

Perjalanan kami dimulai cara sebelum kita duduk di meja poker. Sebelum kita berpikir tentang perpisahan dengan kami sulit memperoleh uang tunai yang kita perlu memastikan bahwa kita berada dalam keadaan tepat mental dan emosional untuk bermain (saya tahu kedengarannya cheesy, tapi itu benar). Bermain poker ketika Anda tidak 100% cocok dan baik, dan ketika Anda memiliki agenda lain dalam pikiran Anda berbahaya untuk bankroll Anda (uang dari poker kemenangan - jangan khawatir jika Anda tidak memiliki bankroll belum). Mari kita pergi ke beberapa contoh tentang apa yang merupakan tidak cocok dan baik.

Penyakit - ini mencakup array yang besar dari gejala dan ada terlalu banyak individu penyakit untuk mendiskusikan, jika Anda merasa buruk hanya istirahat diri - tubuh Anda membutuhkannya!

Kelelahan - kurangnya tidur mengarah ke keputusan irasional, dan ketika uang di atas meja Anda tidak mampu untuk membuat kesalahan. Matikan laptop dan pergi tidur jika Anda lelah! Simples.

Keracunan obat (untuk sebagian besar orang alkohol adalah pelakunya memimpin) - kita telah semua bangun di pagi hari bingung, dengan sakit kepala dan jangka pendek amnesia. Apakah memiliki beberapa minuman tepat atau tidak adalah pembahasan lain semua bersama-sama, tetapi minuman keras + poker = epik kesedihan!

Stres - ketika Anda stres semua prioritas Anda mengubah, Anda dapat kehilangan semua rasa alasan dan bertaruh sejumlah besar uang tanpa peduli di dunia. Semua orang berurusan dengan stres berbeda, tapi semua orang perubahan keadaan mental stres - jadi ambil mereka stres bola, pergi untuk berolahraga atau memiliki bubble bath! Hanya tidak bermain poker sampai Anda merasa tenang!

Kelaparan - jika berlian adalah sahabat seorang gadis dan anjing adalah seorang pria, makanan adalah seorang pemain poker! Makanan memberi Anda energi, dan menjelang akhir turnamen poker 4 jam + Anda akan memerlukan semua energi yang Anda bisa! Aku tidak ingin mendapatkan komentar menyalahkan saya untuk membuat pembaca yang gemuk, jadi pastikan Anda masih memiliki diet seimbang juga!

Dehidrasi - tidak ada air = kematian, banyak air = kesehatan... nuff said? Selalu menyimpan botol / gelas air dengan Anda, jika Anda bermain panjang turnamen minuman berkafein akan mulai untuk mengeringkan Anda (atau setidaknya tidak hidrat Anda sebanyak air).
Daftar ini tidak lengkap, Anda perlu gunakan penilaian Anda sendiri tentang apa yang mempengaruhi Anda - dan memiliki disiplin diri untuk menunggu sampai Anda merasa 100% sebelum Anda bermain.

Memilih situs poker yang tepat untuk Anda penting. Ada banyak alasan mengapa Anda akan memilih satu situs di atas yang lain, tetapi sebelum kita membahas itu mari kita mengesampingkan teori konspirasi yang telah mendapatkan banyak perhatian baru saja. Pertama, situs online poker diatur dan diperiksa untuk mereka RNG (Random Nomor generasi) sehingga setiap kartu yang turun memiliki peluang sama jatuh seperti batu bata dan mortir kasino nyata. Jika Anda berpikir Anda melihat atau mendengar seseorang berbicara tentang ada terlalu banyak 'tangan besar' (4 jenis, royal flush dll) itu adalah murni karena dalam online poker Anda melewati sejumlah besar tangan dibandingkan dengan poker hidup.

Berikut adalah faktor penting untuk dipertimbangkan sebelum Anda memilih poker situs.

Kepercayaan merek - jika Anda tertarik dalam situs global, mapan merek maka Anda dapat cukup yakin itu akan menjadi pilihan yang baik. Merek global tidak menjadi merek global oleh kecelakaan, dengan perluasan besar-besaran datang tanggung jawab besar - dan raksasa situs poker ini memenuhi harapan mereka. Jika Anda akan untuk sedikit lebih kecil situs, atau sebuah situs up yang Anda perlukan untuk melihat pemain umpan balik - memeriksa beberapa forum atau situs poker strategi keluar untuk mendapatkan nuansa.

Grafis dan perangkat lunak - jika Anda berencana untuk membuat uang dari online poker Anda akan menghabiskan sedikit waktu melihat situs poker ini. Pastikan Anda senang dengan bagaimana tampilannya, jika Anda ingin cepat menengok poker tabel, lobi atau account halaman hanya pencarian Google untuk screenshot.

Jumlah pemain - pemain lain di situs berarti lebih tabel terbuka dan kurang menunggu sekitar. Anda juga akan mendapatkan lebih besar turnamen dengan besar pertama-tama hadiah (tetapi juga sejumlah besar pemain bersaing untuk itu).

Standar pemain - ada poker mengatakan yang menjelaskan hal ini cukup baik - 'jika Anda melihat di meja dan tidak tahu siapa yang ikan (ikan adalah seorang pemain poker yang buruk), maka mungkin Anda'. Jika Anda dapat menemukan sebuah situs yang memiliki banyak ikan pada hal ini menjadi hiu dan melahap semua uang mereka! Nomnom.

Turnamen - ini adalah pilihan yang besar untuk membuat sebelum menyimpan uang sehingga jenis turnamen akan dibahas secara terpisah. Biasanya semakin besar situs (jumlah pemain, merek kepercayaan dll) struktur turnamen lain yang tersedia.

Bonus - jika Anda dapat mengambil sebuah bonus deposit tidak, atau ganda pada deposit pertama Anda mengapa tidak Anda? Ini meningkatkan pertama untuk bankroll Anda dan Anda bahkan tidak perlu untuk memenangkan sebuah turnamen poker untuk itu!


Pasal Sumber: agen poker indonesia

0 komentar:

Posting Komentar