Minggu, 03 April 2016

Online Poker Kamar, membuat uang dan menawarkan Bonus



Pasar online poker sengit diperebutkan antara sekarang banyak bersaing situs poker di pasar. Setiap kamar poker yang berjuang untuk bisnis, saya ingin melihat bagaimana mereka membuat uang mereka dan bagaimana asli menawarkan untuk calon pemain benar-benar.

Secara pribadi aturan pertama sebelum berkeliaran apapun lebih lanjut adalah bahwa ada adalah sangat sedikit yang benar-benar gratis. Jika sebuah perusahaan menawarkan £500 gratis, itu adalah £500 yang datang dengan beberapa kondisi (yang biasanya disertakan di cetak halus). Industri game adalah sama seperti yang lain. Apakah itu adalah berbelanja di Sainsburys dan membangun poin nektar Anda, membuat pembayaran melalui Neteller dan mendapatkan poin atau sesuatu yang sederhana seperti membeli 1 mendapatkan satu gratis. Tak satu pun dari tawaran ini adalah gratis ketika mereka masih melibatkan Anda menghabiskan uang. Mendapatkan Anda untuk menghabiskan uang yang mana Anda tidak akan sebaliknya telah dilakukan adalah benar-benar sesuatu, dan sesuatu yang terjadi pada skala besar, terutama di sektor ritel.

Ini tidak akan menjadi pertama kalinya saya melihat seseorang yang dekat dengan saya membeli sesuatu karena mereka mendapat satu lagi gratis. Apakah mereka membutuhkan itu di tempat pertama? Mungkin tidak tetapi merasa seperti mereka mendapatkan sesuatu untuk apa-apa. Menyerang satu untuk pengecer.

Sekarang, kita semua tahu ini - ini bukan revolusioner. Memahami bagaimana semuanya bekerja hanya membantu kita untuk melihat tawaran di cahaya sejati mereka. Beberapa menawarkan benar-benar adalah Penawaran Hebat sementara lain asap dan cermin. Ini adalah daerah saya ingin menutupi dalam artikel ini. Sebelum aku melakukan itu, aku ingin menutupi off bagaimana online poker situs membuat uang mereka.

Internet Poker sedikit berbeda dari banyak bisnis 'game' lainnya seperti kamar tidak memiliki saham di satu pemain lain. Apakah salah satu pemain memenangkan atas yang lain baik di sini nor ada, dan memang demikian, karena ini akan menjadi tidak etis. Poker kamar membuat uang mereka melalui dua cara kunci.

Pemain dapat baik bermain permainan uang tunai, atau dikenal sebagai cincin permainan, atau mereka dapat bermain turnamen. Dalam cincin permainan, situs akan mengambil persentase masing-masing panci, biasanya antara 3 dan 5% dari total panci. Jumlah yang bervariasi tetapi sungguh sangat luar biasa untuk melihat apa pun di atas tanda 5%. Di arena turnamen setiap turnamen akan memiliki biaya, biasanya pada 10% beli di. Itu adalah untuk mengatakan jika turnamen biaya £100, biaya yang diambil oleh kamar kemungkinan akan £10 - ditampilkan sebagai £100 + £10. Ini cukup standar dan dengan salah satu atraksi kunci adalah bahwa sejumlah besar uang dapat memenangkan untuk relatif kecil membeli ins, biaya dipandang layak diterima oleh pemain.

Berapa banyak kamar Poker membuat?

Berapa lama adalah sepotong string. Kamar yang lebih besar membuat banyak uang. Mengambil PokerStars yang secara teratur melihat lebih dari 250.000 pemain login dan bermain. Pendapatan yang sangat mengejutkan. Banyak kamar kecil masih membuat uang tetapi sulit untuk bersaing dengan pemain besar di pasar. Anda mungkin bertanya bagaimana mereka bertahan hidup, dan itu akan menjadi pertanyaan yang bagus. Mereka bertahan hidup seperti mereka tidak menarik pemain besar. Hal ini membuat tanah lebih aman bagi banyak pemain waktu kecil yang tidak ingin menjadi sharked.

Tentu saja, hal ini membuat kamar ini tanah yang sempurna bagi pemain lebih baik sebagai kualitas bermain jauh lebih buruk daripada pada jaringan atau situs yang lebih besar.

Saya telah melihat banyak promosi yang ditawarkan. Apakah mereka asli?

Hal ini umum untuk poker kamar menawarkan pengantar penawaran, biasanya AA sign up bonus atau akses masuk gratis ke freeroll sebagai baik promosi untuk pemain yang ada mereka. Mari kita mulai dengan yang sign up bonus. Ini dapat berkisar dari $50 sepanjang jalan hingga $2.000 atau lebih. Kembali ke poin saya di awal artikel ini, jangan lupa - tidak ada benar-benar gratis. Jika Anda mengharapkan uang gratis hanya untuk mendaftar, Anda akan menjadi kecewa.

Ini bonus yang diterima saat Anda bermain. Setiap kamar akan setara dengan VIP poin yang Anda dapatkan ketika Anda bermain. Titik-titik ini adalah apa yang akan menggunakan pemain untuk bertukar untuk kas, tournament masukan atau barang dagangan lainnya. Seperti dengan kebanyakan hal, semakin banyak Anda bermain, semakin banyak poin yang Anda peroleh, jadi semakin besar hadiah. Kasus lain Anda perlu mengeluarkan uang untuk Dapatkan bonus Anda. Yang mengatakan, jika Anda akan bermain lagi pula, itu adalah uang masih bebas ketika itu diperoleh.

Dari waktu ke waktu Anda akan melihat 'no deposit bonus' ditawarkan. Ini lebih sesuai dengan asap dan cermin skenario yang disebutkan. Kedengarannya hebat tetapi bagaimana mereka dapat memberikan uang cara gratis? Saya membawa Anda kembali ke titik yang dibuat - tidak ada pernah benar-benar gratis. Dalam ini menawarkan, baik cetak menyatakan bahwa Anda perlu untuk bertaruh jumlah tertentu sebelum Anda dapat menarik itu. Jadi meskipun uang Anda dalam akun, Anda tidak dapat melakukan apa-apa dengan sampai mereka membuat uang mereka pertama. Tidak lebih besar dari tawaran seperti mereka rupanya iklan. Baca baik cetak dan memahami persyaratan penarikan.

Salah satu daerah yang asli adalah tawaran entri ke pemain baru freerolls atau turnamen. Jika Anda uang tunai dalam turnamen ini, uang yang dapat ditarik jadi ini adalah cara yang bagus untuk kickstart bankroll Anda, jika Anda memiliki terbatas modal awal.



Pasal Sumber: agen poker terbaik

0 komentar:

Posting Komentar